Virtual_Office_di_Jakarta

VIRTUAL OFFICE DI JAKARTA - Tidak terasa sudah memasuki tahun 2018 ya, dengan berjalannya tahun seperti biasanya teknologi digital di dunia bahkan di Indonesia pun mengalami perkembangan yang cukup signifikan hingga saat ini. Perkembangan era digital di Indonesia , seperti pada contohnya masyarakat memanfaatkan teknologi digital untuk membantu memenuhi kebutuhannya sehari-hari dengan membangun berbagai startup digital yang terhubung langsung ke internet.

Namun sayangnya tidak semuanya berhasil menjadi startup yang bisa bertahan hingga akhir, banyak daftar startup lokal Indonesia yang gagal dan menutup usaha yang telah mereka buat dan lakukan. Startup bisa diartikan sebagai perusahaan yang baru berkembang, tidak memiliki kantor yang tetap, dan masih dalam uji coba di pasaran, apakah startup yang mereka dirikan dapat membantu semua orang atau sebaliknya.

Kenapa start-up  mengalami kegagalan? Sebenarnya ada banyak faktor yang menyebabkan hal ini bisa terjadi, salah satunya adalah startup yang dibangun tidak sesuai dengan kebutuhan pasar, seperti pada contohnya startup dengan basis teknologi biasanya muncul untuk menjadi sebuah solusi dari suatu permasalahan yang ada di sekitar. Ini adalah hal mendasar yang seharusnya dipahami oleh tiap pendiri startup. Tak sedikit juga yang mengabaikannya dan membangun startup hanya berdasarkan tren saja.

Pada akhirnya, hal tersebut akan membawa startup ke pintu kegagalan, karena solusi yang ditawarkan tak dapat bekerja, bahkan pada lingkup yang kecil. Kehabisan dana juga menjadi faktor kedua atau tidak cukup dana dalam pembelian lahan atau kantor untuk tempat mereka bekerja dan mengembangkan startup yang mereka miliki. 

Tidak adanya kantor yang memadai dengan fasilitas yang lengkap tentunya akan membuat pendiri startup sendiri kesulitan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan baik, karena kurangnya membangun hubungan komunikasi yang baik dengan pelanggan. Meskipun saat ini startup memiliki teknologi yang paling canggih namun jika tidak didukung dengan layanan pelanggan yang baik, maka akan menghambat pertumbuhan startup itu sendiri.

Virtual_Office_di_Jakarta

Kita bisa berkaca pada startup yang sudah besar dan maju di dunia ini, seperti salah satunya adalah Facebook. Jika kita melihat Facebook mungkin kita tidak akan menyangka bahwa facebook akan sebesar seperti sekarang ini. Bahkan facebook pun berhasil mengalahkan whatsapp yang sudah lebih dulu hadir ke dunia, dan bahkan facebook pun menjadi sosial media yang paling banyak di gunakan di Indonesia, yaitu lebih dari 100 juta pengguna, luar biasa bukan?

Jika kita melihat ke dalam negeri kita sendiri ini, kita bisa menemukan berbagai startup-startup yang sudah berjaya di bidangnya seperti Traveloka yang ingin mencari berbagai macam kebutuhan tiket, atau Tokopedia yang saat ini menjadi e-commerce terbesar di Indonesia, atau Go-Jek yang melayani berbagai kebutuhan masyarakat dan memudahkan masyarakat dalam urusan baik antar jemput pelanggan hingga pengantaran makanan, pembelian makanan, dan masih banyak lagi fitur yang gojek miliki.

Banyak sekali startup-startup yang sudah besar dan maju di Indonesia. Tidak hanya yang disebutkan diatas, namun banyak sekali. Lalu, apasih yang membuat startup di Indonesia dapat maju dan berkembang ? Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa startup yang dibangun harus memiliki tujuan yang jelas, tidak mengikuti tren yang ada. Serta tentunya yang kedua adalah memiliki kantor yang nyaman dan memiliki fasilitas yang lengkap dan mendukung.

Sewa_Virtual_Office_di_Jakarta
Sumber: ngaturduit.com - Data Harga Tanah pada Tahun 2015

Dikarenakan semakin mahalnya tanah dan bangunan, khususnya di Ibukota Indonesia yaitu Jakarta. Banyak dari perusahaan-perusahaan yang menawarkan berbagai solusi untuk memenuhi kebutuhan pendiri startup untuk mengembangkan usaha yang dimilikinya supaya dapat berkembang dan maju bersama dengan startup lainnya yang juga sedang merintis usahanya.

Salah satunya adalah LEGALO, Legalo menawarkan kemudahan bagi pendiri startup untuk mengembangkan usahanya atau startup yang sedang dibangunnya dengan menyewakan Virtual Office khususnya di wilayah Jakarta. Virtual Office adalah  sebuah kantor dimana para penyewa hanya memiliki alamat dari kantor tersebut saja. Namun tidak memiliki ruangan secara fisik pada kantor tersebut.

Jadi untuk definisi virtual office atau kantor virtual secara mudah adalah kita hanya memiliki kantor secara ‘virtual’ saja. Perusahaankita terdaftar dalam perusahaan yang bekerja di kantor tersebut walaupun kita tidak memiliki ruangan kantor di gedung tersebut. Oleh karena itu, kita sendiri hanya memiliki kantor ‘virtual’ saja, bukan secara fisik.

BAGAIMANA SIH CARA KERJA VIRTUAL OFFICE?

Cara kerja Virtual Office di Jakarta, seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa kalau penyewa ingin bekerja di sini, mereka cukup datang dan bayar uang sewanya. Contoh Virtual Office di Indonesia Legalo yang terletak di Jakarta Selatan. Di tempat ini, pekerja bisa menyewa beberapa layanan yang disediakan selama beberapa jam atau tahunan.

Legalo menyediakan beberapa ruangan yang dikhususkan untuk perusahaan dalam skala kecil hingga besar. Ada ruangan yang memiliki meja dengan 6 kursi, 10 kursi, hingga paket-paket bundling yang akan memudahkan perusahaan dalam melakukan aktivitas bisnisnya.

Salah satu kelebihan dari Legalo adalah menyediakan alamat untuk surat menyurat. Perusahaan bisa menggunakan alamat dari bangunan ini sebagai alamat perusahaannya yang resmi. Selain itu, pihak pengelola juga membantu perusahaan untuk kepengurusan domisili yang sesuai hukum.

Segala bentuk aktivitas bisnis yang tidak melanggar hukum diperbolehkan di sini. Bahkan, pihak LEGALO juga membantu penyewa virtual office untuk membuat status resmi perusahaannya (legal).

APA SIH MANFAAT DAN TUJUAN VIRTUAL OFFICE?

Kemunculan Virtual Office bukanlah suatu hal yang tiba-tiba, karena setiap masalah pasti ada solusi yang dilakukan. Disinilah legalo membantu para founder startup untuk mengembangkan usaha yang mereka miliki. Dengan adanya kantor maka masyarakat akan lebih percaya dan akan merekomendasikan kepada orang lain bahwa startup yang dijalankan memang serius dan ingin maju.
#Gerakan1000StartupDigital

MENGAPA FOUNDER STARTUP MEMERLUKAN VIRTUAL OFFICE?

Salah satu alasan mengapa startup sangat tepat & cocok untuk menggunakan virtual office adalah karena alasan efisiensi anggaran pada fase awal startup berdiri. Tentu jika startup yang baru memiliki 2-4 karyawan dan langsung menyewa ruangan diperkantoran bisa jadi sangat memberatkan startup. Apalagi salah satu syarat untuk mendirikan perusahaan juga memerlukan domisili dimana perusahaan bekerja yang mau tidak mau kita harus menyewa kantor.

Dengan kehadiran virtual office, startup yang baru saja berdiri tidak lagi pusing untuk memikirkan masalah – masalah tersebut. Dengan menyewa virtual office, setidaknya ada banyak hal yang bisa didapatkan untuk startup:
- Menghemat Operasional Kantor
- Bisa Berganti-ganti kantor
- Meningkatkan gengsi perusahaan
- Bisa dijadikan kantor pusat, karena lokasinya yang strategis
- Keuntungan yang didapatkan semakin besar, karena memiliki kantor yang nyata
- Lebih diminati Klien tentunya
- Lebih hemat waktu, tidak perlu membeli tanah dan membangun perusahaan baru
- Mendapatkan banyak pekerjaan

KEUNTUNGAN BEKERJA DI VIRTUAL OFFICE JAKARTA SELATAN LEGALO

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, dengan kita (founder) startup bekerja di Virtual Office tentunya nantinya akan mendapatkan banyak keuntungan. Seperti salah satunya adalah seperti terjalinnya networking dan peluang bisnis antar satu sama lain. Kita bekerja di Virtual Office pastinya akan bertemu dengan banyak orang diluar sana. Tidak hanya karyawan sendiri tapi juga dari orang luar yang tidak kita kenal.

Karena Virtual Office adalah tempat penyewaan kantor virtual yang bisa disewa oleh siapa saja, disinilah kita dapat memulai kolaborasi untuk membentuk tim yang bagus dan mengembangkan startup dan tujuan bersama-sama, bersama dengan tim baru, tim lama, dan kantor baru.

Tidak hanya memiliki kantor saja, dengan kita menyewa kantor virtual di jakarta Khususnya Legalo tentu kita akan mendapatkan fasilitas yang lengkap. Dengan kebutuhan yang sesuai, dan target pasar yang sesuai pula.

Virtual_Office_di_Jakarta_Selatan

MENGENAL LEBIH DEKAT LEGALO.ID - VIRTUAL OFFICE DI JAKARTA

Sebelumnya, Orang cenderung mengatakan bahwa mereka hanya menginginkan tempat untuk bekerja, dimana setiap pekerjaan kantor berlangsung di meja kerja atau di tempat kerja. Saat ini, kriteria tradisional di atas sudah dilupakan, setiap orang memiliki ritme sendiri dalam karya. Orang-orang datang di waktu yang berbeda, istirahat pada waktu yang berbeda, perlu disosialisasikan waktu yang berbeda, dan memiliki jam paling produktif mereka berbeda waktu.\

Karena itu, dengan ide Young, Dynamic and Strong, LEGALO memberikan solusi bagi semua pengusaha untuk memiliki tempat kerja instan untuk bekerja secara efisien dengan harga terjangkau tapi tetap meningkatkan citra perusahaan pengusaha dan meningkatkan kualitas hari Founder hari kegiatan bisnis.

Tidak hanya itu saja, sebagai anggota SMART LEGAL NETWORK, LEGALO menyediakan solusi untuk semua kebutuhan bisnis Founder dalam satu atap layanan, dari hukum, TI hingga layanan akuntansi dan pajak, dan koneksi orang-orang dengan jaringan bahwa semua hal akan memberi nilai tambah untuk bisnis Founder untuk tumbuh lebih. LEGALO dikelola oleh tim profesional dan komitmen untuk kualitas layanan bintang lima, jadi setiap orang yang bekerja di LEGALO ruang akan mendapatkan pengalaman fleksibilitas untuk menciptakan kolaboratif, bekerja sama, mengatur pertemuan dan banyak lagi tapi tidak akan menghilangkannya privasi dan produktivitas Founder.

Last but not least, mengapa Anda masih mencari kantor tradisional? Jika, LEGALO mewujudkan impian Anda, "Dream Office with Dream Price". Memang banyak virtual office di jakarta pusat yang murah lainnya, tapi tidak semuanya memberikan pengalaman kerja yang nyaman dan betah saat dikantor.

Seperti kebisingan jalan raya yang masuk hingga kedalam kantor, yang akan membuat ketidaknyamanan saat bekerja bersama team. Karena saat kita sudah bekerja, pastinya kita membutuhkan ketenangan dan konsentrasi yang tinggi. Oleh karena itu Legalo bisa menjadi pilihan solusi untuk Virtual Office di Jakarta. 

Lokasi_Strategis_Legalo_Virtual_Office_di_Jakarta

LEGALO memiliki alamat kantor yang strategis, dekat dengan pusat kota dan juga mudah ditemukan. Tidak hanya itu saja, lokasi inipun mudah diakses oleh masyarakat luas, tidak perlu khawatir karena legalo memiliki tempat yang luas dan terjangkau. Dalam memilih lokasi Virtual Office di Jakarta juga penting  di perhatikan apakah arus lalu lintas satu arah atau dua arah, apakah letak kantor kita ada pada sisi arah orang pulang beraktivitas atau arah berangkat. Bagaimana pelanggan atau masyarakat mudah mengakses menuju kantor kita, apakah ada median jalan sehingga perlu memutar balik apabila menggunakan kendaraan. 

Memiliki Tempat yang Strategis Pasti Harga Sewanya Tinggi!

Eiiitsss... Jangan bersalah sangka terlebih dahulu, disini LEGALO menawarkan biaya sewa Kantor Virtual Office di Jakarta sebesar Rp.375.000,- per bulan. Dengan harga tersebut, LEGALO menawarkan layanan penuh, dimana selain jasa Virtual Office yang diberikan, LEGALO juga memberikan pelatihan, lokakarya (workshop) dan ruangan rapat yang selalu dalam keadaan rapih sehingga Anda dimanjakan dengan harga yang sesuai dan jasa lainnya yang dapat mendukung dan/atau membuat bisnis Anda tumbuh lebih cepat lagi.

Harga_Sewa_Virtual_Office_di_Jakarta


Bagaimana LEGALO membantu Anda ? LEGALO memberikan solusi bagi usaha/bisnis anda, baik Domisili maupun Legalitas usaha. Hubungi kami di Nomor 021 – 8067 4900 / 085 9595 333 65 untuk informasi lebih lanjut.

lEGALO.ID

Kontak Lengkap Sosial Media Legalo.id untuk Sewa Kantor Virtual Office di sekitaran Jakarta atau Jakarta Selatan :
- Facebook : Legalo.ID
- Instagram : Legalo.ID
- Email : info@legalo.id
- Website : LEGALO.ID
- - 15 Komentar
Kategori :

Komentar (15)

  1. mahal amat ya harga tanahnya
    masak per meter persegi sampai 24 juta rupiah
    ya Alloh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya di kota, beginilah. Kalo mau murah mah di pelosok, Mas. :(

      Hapus
    2. iya mas, itu sudah yang paling kecil banget... makanya disediakanlah Virtual Office, kantor instan dengan sistem sewa perbulan / pertahun.. Malah lebih murah jika membangun sendiri, kalau masih membangun dan belum cukup dana bisa Sewa Kantor Virtual aja mas. Kantor virtual tersebar di wilayah jakarta, jakarta timur, barat, pusat, dll. Semoga membantu :D

      Hapus
  2. Waahh!! Menarik juga penjabaran tentang Virtual Office..

    Kebayang nggak kalau aku bekerja di LEGALO wooww!! 😄😄😄 thanks sob info tentang
    Virtual Officenya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yapp, semoga kantornya bisa terwujud ya di legalo.. hehe :D

      Hapus
  3. Aku malah baru tahu nih virtual office kalau aku baca dari artikel di atas banyak juga sisi menariknya

    semoga banyak yang mewujudkan impiannya bersama virtual office
    legalo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa juga tuh mba maya menyewa Virtual Office Legalo juga, bisa buat nulis blog, berbagi cerita dan membangun networking dengan memiliki kantor sendiri dengan lokasi yang strategis :v

      Hapus
  4. Bisa menjadi solusi untuk yang ingin mengembangkan bisnis startup nya
    saya sudah tau dari beberapa teman saya soal LEGALO ini, untuk menyewa office di kawasan tangerang saja sudah sangat mahal sekarng. apa lagi di jakarta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga sewa pasti akan lebih murah jika dibandingkan membangun perusahaan atau kantor sendiri dari nol, pasti akan lebih mahal. Apalagi kalau ingin membangun di pusat kota dan lokasi yang strategis pasti akan sangat membutuhkan biaya yang besar. Oleh karena itu Legalo memberikan solusi kepada masyarakat yang mau memiliki Virtual Office khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya dengan biaya yang lebih murah :D

      Hapus
  5. Yap, beberapa start up sekarang kebanyakan cuma ngikutin tren. Sedihnya, yang kasihan, kan, pegawainya juga karena digaji tidak sesuai pekerjaannya yang cukup banyak itu. Jadi, kantor virtual seperti ini ada gunanya juga. Mantap. Udah gitu, murah juga sebulannya, ya. Lebih mahal harga kos-kosan. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gunanya besar banget, selain mengurangi biaya yang dikeluarkan, memiliki kantor virtual juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti halnya di legalo ini mas Yoga :D

      Hapus
  6. Virtual office, lg ngetrend bngat mah di kota2 besar ,, emnk keuntungannya bnyk

    BalasHapus
  7. kantrox disurabaya juga ya. wah.. mantep nih... deket berarti..
    LEGALO.. bookmark bang. saya baru tahu informasi ini..

    BalasHapus
  8. Virtual Office di Jakarta emang keren keren...

    BalasHapus
  9. Saya baru tahu nich tentang Virtual Office di Jakarta, ukuran hurufnya sudah okeh Mas, enak bacanya Via Dekstop. :)

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar dengan Beri Saran dan Pendapat sobat.

Kamu barusan aja baca Artikel Berjudul : " Mengenal Virtual Office di Jakarta ", bagaimana pendapat sobat mengenai artikel diatas?

Apakah ada saran mengenai artikel yang saya tulis diatas, apa masukkan sobat?

Silahkan berkomentar di bawah ini , jika ada pertanyaan yang ingin diajukan atau belum mengerti mengenai artikel yang disampaikan diatas.

Berkomentarlah dengan nyaman dan tidak untuk memasukkan link aktif kedalam komentar, otomatis terhapus.